Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memilih Android Murah Yang Berkualitas

Cara Memilih Android Murah Yang Berkualitas - Seperti yang kita ketahaui android saat ini memang sedang populer bagi para pecinta gadget yang ada di dunia ini termasuk di indonesia sendiri cukup banyak yang sudah menggunakan android, walaupun kita ketahui banyak sekali vendor yang menyediakan hp android dengan kualitas bagus dan juga dibarengi dengan harga yang fantastik.

Cara Memilih Android Murah Yang Berkualitas

Walaupun begitu kita juga sering sekali melihat ataupun tau bayak sekali vendor yang menyediakan Hp Android murah dengan beebrapa spesisifikasi unggulan, hal ini tentunya kabar yang cukup menggembirakan untuk para sobat yang sedang mencari android murah, karena kita cukup banyak disungguhkan dengan android murah.

Walupun murah tapi tunggu dulu jangan langsung mengambil keputusan yang cepat karena kita harus memperhatikan bebrapa hal tertentu untuk membeli hp android murah, agar nantinya sobat tidak menyesal dikemudian hari.

Nah hal-hal yang perlu sobat perhatikan sebelum membeli hp android murah sebagai berikut saya berikan tips nya

Spesifikasi dan Harga

Hal yang utama yang harus sobat perhatikan yaitu spesifikasi dan harga android yang hendak sobat beli tersebut, misalkan saya ambil contoh prosesor (CPU) yang di miliki android yang hendak sobat pilih, disini sangatlah penting dalam prosesor (CPU) ini, karena di ibaratkan prosesor adalah hal terpenting yang akan memberikan kualitas lebih dimana semakin tinggi prosesor itu artinya makin memungkinkan si ponsel untuk mengerjakan hal yang berat misalnya main game-game berat, merekam video HD, dan sebagainya. Dan untuk spesisifikasi yang lainnya silahkan sobat pilih dengan kebutuhan masing-masing.

Versi Android

Nah ini tidak kalah pentingnya sobat yang hendak membeli android sebaiknya harus mengetahui versi android apa yang ada didalam hp tersebut, sebaiknya saya sarankan untuk memilih versi android terbaru, dan untuk saat ini yang sedang populer yaitu versi Android Jelly Bean dengan kelebihan tersendiri.

Fitur Tambahan 

Yang ini tidak kalah pentingnya, seperti kita kethaui hp andorid ini memilki kelebihan dan kekurangan android tersendiri, dan saya sarankan untuk tips terakhir ini yaitu dengan memilih fitur tambahan yang dimilki hp android yang hendak sobat pilih seperti tv analog, dua sim card dan lain sebagainya karena hal ini dapat nilai plus tersebdiri.

Baca juga : Tips Memilih Atau Membeli Android