Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Atau Membeli Android

Tips Memilih atau membeli Android - Android seperti kita ketahui saat ini menjadi os terbaik dan terpopuler saat ini dengan fitur unggulannya membuat android ini memiliki tempat tersendiri untuk para penggunanya. Untuk anda yang hendak membeli android sebaiknya perhatikan segala sesuatunya agar nantinya tidak menyesal di kemudian hari

Tips Memilih Atau Membeli Android

Karena mana kita ketahui banyak sekali merk ataupun vendor yang menawarkan os android yang beragam type dan spesifikasi yang di milikinya. Lalu bagaimana untuk memilih android yang bagus dan benar untuk android second ? oke anda bisa perhatikan hal seperti berikut ini

Tips Membeli Android Second


Bandingkan Harga

Sebelum anda memilih ponsel android sebaiknya lihat dulu harga pasaran untuk type android yang hendak anda beli, untuk harga anda dapat mencari di internet harga pasaran sebuah ponsel android. Tapi ingat jika harga yang ditawarkan lebih sangat murah dari harga pasaran anda jangan tergiyur dulu karena kemungkinan handset tersebut dalam kondisi yang tidak baik.

Periksa Perlengkapan

Jika anda sudah menemukan harga yang cocok yang perlu anda perhatikan selanjutnya adalah Anda diharuskan memeriksa kelengkapan dari perangkat tersebut. Beberapa ponsel android pada paket penjualannya secara default disertakan kelengkapan seperti charger, kabel HDMI, headset dan berbagai kelengkapan lainnya.

Garansi

Jika tips diatas oke menurut anda, silahkan tanyakan ataupun periksa Garansi yang masih berlaku untuk android yang hendak anda beli tersebut.

Periksa Nomor Imei

Hal ini tidak kalah pentingnya yang harus anda perhatikan yaitu Nomor Imei yang ada di ponsel android dan juga kardusnya yang tentunya harus sama keduanya jika berbeda. Pada ponsel Android Anda bisa mengeceknya hanya dengan menekan *#06# lalu call atau yes.

Periksa Kondisi Fisik

Yang terakhir tentunya anda harus jelih dengan yang satu ini, dengan memeriksa kondisi fisik ponsel android yang hendak anda beli tersebut seperti kinerja, pastinyakan speker suaranya masih oke, panggilan suara masih normal dan lainnya yang tentunya hal ini anda harus jeli.

Demikian tips dari saya mengenai Memilih Atau Membeli Android yang dapat anda lakukan sebelum membeli adnroid. Semoga dapat bermanfaat.