Diberdayakan oleh Blogger.

Mempercepat Koneksi Internet di Android

Mempercepat Koneksi Internet di Android - Bicara soal internet, mungkin saat ini sudah begitu banyak orang yang membutuhkan internet atau koneksi internet karena mana seperti kita ketahui iternet membuat orang lebih pintar dan juga kratif berbagai ratus ribu pelajaran dan juga info yang dapat kita temui di internet, itu hanya sisi positifnya saja yah. kalau bicara soal sisi negatifnya tentunya ada dan banyak sekali.

Walaupun akan kebutuhan koneksi internet semkin ramai, banyak sekali daerah atau koneksi yang sangat tidak cocok dan menyebalkan karena mana koneskinya yang lelet alias lemot tentunya hal seperti ini sungguh menyebalkan.

Mempercepat Koneksi Internet di Android

Apalagi dengan ponsel Android serasa kurang rasanya jika tidak terkoneksi ke internet, maka dari itu dengan banyak nya permintaan kali ini saya akan mencoba berikan untuk anda sedikit tips mempercepat koneksi android yang tentunya dapat anda lihat tips dari saya dibawah ini

1. Yang pertama yang harus anda perhatikan adalah memilih operator yang memang sudah ada jaringan 3G di daerah tempat tinggal anda. Hal ini akan sangat membantu agar koneksi internet anda stabil atau pun cepat.

2. Anda dapat mencoba install aplikasi pendukung mempercepat koneksi internet android dengan aplikasi seperti Internet Booster for Android atau juga Speed Up Internet.

3. Sebaiknya jika anda berselancar di internet gunakan browser seperti Opera Mini, Karena browser ini jauh lebih ringan dibandingkan yang lainnya.

4. Apabila ada jangkauan Wifi di dekat anda, maka gunakanlah koneksi Wifi dibandingkan 3G atau

5. Dan yang terakhir sebaiknya Sebaiknya anda rajin membersihkan cache di browser anda (Baik pada browser dolphin atau pun pada browser android bawaan ponsel anda)

Nah itulah tips sederhana dari saya tentang mempercepat koneksi internet di android kali ini, semoga saja dapat bermanfaat untuk sobat yang mana sedang mencari artikel ini. Dan saya ucapkan terima kasih banyak sudah berkunjung.