Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android - Seperti kita ketahui jika sobat pernah melakukan Root di Android ini tentunya menyebabkan hal yang tidak diinginkan akan terjadi salah satunya yaitu virus dari aplikasi-aplikasi yang sobat pasang ataupun unduh. Karena aplikasi-aplikasi malware seperti virus atau Trojan dapat dengan mudahnya masuk ke file sistem dan melakukan pengrusakan atau melakukan pencurian data-data pengguna.

Antivirus Untuk Android


Sungguh tidak sobat inginkan bukan hal seperti ini terjadi, karena itu hal utama yang harus sobat lakukan iyalah dengan memasang antivirus di android yang tentunya kita ketahui cukup banyak aplikasi antivirus untuk android, jadi sobat tinggal pilih saja sesuai selera.

Namu kali ini untuk sobat yang bingung untuk memilih aplikasi antivirus android berikut ini akan saya berikan yang terpopuler atauun terbaik menurut Dering Android, mau tau aplikasi apa saja? berikut ini aplikasi antivirus terbaik android saat ini

1. Avast! Mobile Security


Antivirus yang satu ini cukup saya rekomendasi karena mana memiliki fitur yang bagus dan patut anda coba lalu pasang di hp android.

Download Avast on Google Play

2. AVG AntiVirus FREE


Antivirus android terbaik lainnya yaitu AVG AntiVirus FREE yang mana sudah tidak dipungkiri lagi sudah banyak pengguna ponsel yang menggunakan antivirus yang satu ini yag tentunya sangat di rekomendasi

Download AVG on Google Play

3. Kaspersky Mobile Security


Yang saya rekomendasi lainnya untuk antivirus android lainnya yaitu Kaspersky Mobile Security, karen aaplikasi yang satu ini telah lulus dari AV-Test yaitu tes uji kualitas Antivirus Android, dan hasilnya sangat bagus.

Download Kaspersky on Google Play

4. Comodo Mobile Antivirus Free


Walaupun jarang terdengar aplikasi yangs atu ini tentunya jangan dianggap sebelah mata, karena kemampuannya ini mampu memberantas virus android bisa di bilang jempolan.

Download Comodo on Google Play

Antivirus Untuk Android


Itulah antivirus untuk android yang telah saya rekomendasikan bagi sobat sekalian yangs edang mencarinya. dan silahkan pilih salah satu yang menurut sobat terbaik dan cocok untuk ponsel android sobat sendiri yang pasti dari beberapa ativirus diatas yang telah saya berikan mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.