Diberdayakan oleh Blogger.

Kelebihan Dan Kekurangan Android

Kelebihan Dan Kekurangan Android - Bicara soal android ini memang saat ini sednag populer di kalangan pecinta gadget dengan tampilan yang simple dan menarik membuat android banyak diminati, bahkan tidak hanya itu saja ternyata masih banyak kelebihan dari android ini pastinya.

Kelebihan Dan Kekurangan Android

Perlu kita ketahui juga manusia tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik tuhan apalagi android yang di ciptakan oleh manusia tentunya memiliki sisi kekurangan nya juga bukan. Maka dari itu disini saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan android yang tentunya dapat sobat lihat bersama penjelasannya

Kelebihan Android


Pilihan Ponsel yang beranekaragam

Andorid meda halnya dengan iOS karena Android tersedia di ponsel dari berbagai produsen, mulai dari Sony Ericsson, Motorola, HTC sampai Samsung. Dan setiap pabrikan ponsel pun menghadirkan ponsel Android dengan gaya masing-masing.

Kemudahan dalam Notifikasi 

Setiap ada SMS, Email, atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi di Home Screen Ponsel Android, tak ketinggalan Lampu LED Indikator yang berkedip-kedip, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email ataupun Misscall sekalipun.

Bisa menginstal ROM yang dimodifikasi

Tak puas dengan tampilan standar Android, jangan khawatir ada banyak Costum ROM yang bisa Anda pakai di ponsel Android.

Kekurangan Android


Iklan

Kita ketahui aplikasi ataupun game yang dapat kita unduh sangatlah mudah dan banyak sekali,  namun konsekuensinya di setiap Aplikasi tersebut, akan selalu Iklan yang terpampang, entah itu bagian atas atau bawah aplikasi.

Untuk kekurangannya sendiri menurut versi Dering Android hanya itu saja, tapi jika anda mempunyai pendapat lain mengenai kelebihan dan kekurangan android silahkan, tapi hanya yang diatas yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat.