Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menyembunyikan File di Android

Cara Menyembunyikan File di Android - Tujuan saya untuk membuat artikel ini yaitu untuk para sobat yang masih belum tahu ataupun masih belum mengerti untuk cara menyembunyikan file di android yang pastinya dapat kita bahas secara lengkap disini. Seperti kita ketahui menyembunyikan file di perngkat apapun saya rasa dapat dilakukan termasuk di Android sangatlah mudah sekali

Lalu apa tujuannya menyembunyikan file ini, yah tujuannya saya yakin sobat sudah mempunyai alasan tersendiri, seperti salah satu contoh yaitu, sobat memiliki video ataupun foto yang tidak ingin orang lihat ketikan meminjam hp sobat hal ini sangat penting untuk kita coba.

Cara menyembunyikan file di android ini cukup gampang kok, mau tau caranya? langsung saja dapat sobat ikuti langkah demi langkah langsung dibawah ini

Langkah pertama sobat hanya perlu menginstall Hide Pictures - Hide It Pro saja di Hp android sobat tentunya. Setelah itu sobat sudah dapat menyembunyikan file seperti gambar dan video tentunya, berikut ini tampilan dari Hide Pictures - Hide It Pro.





Dan saya rasa saya tidak usah menerangkan cara menggunakannya, karena aplikasi yang satu ini cukup lenkap dan mudah sekali untuk digunakan, silahkan coba sendiri kalau tidak percaya. Sekian untuk artikel kali ini tentang Cara Menyembunyikan File di Android semoga dapt bermanfaat.