Diberdayakan oleh Blogger.

Smartphone Android Terbaik Terbaru

Smartphone Android Terbaik Terbaru - Ponsel pintar saat ini memang sedang banyak sekali digemari dan digunakan oleh pecinta gadget yang ada diseluruh dunia, karena mana kita ketahui menggunakan Smartphone sangatlah menyenangkan karena mana tampilannya yang simple dan memiliki kecepatan loading yang luar biyasa yang tentunya benar-benar kita harapkan apalagi kita menggunakan smartphone android terbaik saat ini yang mana mempunyai kemampuan yang luar biyasa dengan fitur nya.

Smartphone Android Terbaik


Walapun kita ketahui saat ini banyak sekali Smartphone Android Terbaik mulai dari beberapa vendor terkenal maupun yang baru merilis sebuah ponsel pintar, tapi kali ini saya akan mencoba berikan menurut versi dering android tentang ponsel android terbaik.

Smartphone Android Terbaik

Dan langsng saja anda bisa melihat kumpulan ataupun sebagian daftar Smartphone Android Terbaik yang dapat dilihat sesuai urutan pertama dibawah ini

Galaxy Note III

Ponsel yang dibandrol seharga US$ 300 memiliki layar jembar, 5,7 inci yang tentunya menarik anda gunakan Phablet besutan Samsung ini.

Google Nexus 4

Smartphone kerja sama Google dan LG ini memang pantas dijadikan pilihan. Selain terdepan dalam urusan update software, harganya juga miring, US$ 200

Samsung Galaxy S4

Kembali lagi menurut dering android Smartphone dari samsung ini memiliki spesifikasi yang luar biyasa yang membuat menduduki atau mendapatkan gelar sebagai Smartphone Terbaik

HTC One

Smartphone ini sering disebut sebagai smartphone Android terbaik saat ini. Dengan desain metal dan jeroan yang kuat.

Sony Xperia Z

Ponsel pintar besutan Sony ini memang patutu di acungi jempol, salah satu yang menyita perhatian dari Sony Xperia Z ini adalah mampu mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter serta yang lebih mencengangkan bahwasanya ponsel ini mampu bertahan di dalam air sampai 1 jam.

LG Optimus G

Ponsel yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 5,2 Juta anda sudah mampu membawah ponsel yang memiliki spesisifikasi yang luar biyas dan juga Sistem Operasi Android dengan versi terbarunya yakni Jelly Bean.

Smartphone Android Terbaik


Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini tentnag Smartphone Android Terbaik kali ini, sebenarnya cukup banyak sekali ponsel pintar yang sangat luar biyasa lainnya, namun kali ini saya hanya berikan itu dulu mungkin di artikel selanjutnya akan saya berikan kembali.