Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Paket Internet di Android

Tips Memilih Paket Internet di Android - Seperti yang saya jelaskan di artikel Mempercepat Koneksi Internet di Android jika android ini sangat membutuhkan koneksi internet, saya rasa jika android tanpa internet sobat serasa belum lengkap, karena dengan internet kita dapat dengan mudah untuk browsing sana sini. Dengan banyaknya paket internet yang ada saat ini kali ini saya akan mencoba berikan tipsnya untuk mencari paket internet yang pas untuk sobat.

Paket Internet Android


Jadi dengan adanya tips ini sobat tidak lagi bingung untuk memilih paket internet untuk android nantinya, jadi sobat sudah memiliki gambaran paket yang hendak dipilih agar nantinya tidak menyesal dikemudian hari seperti mahalnya harga, kuota yang renda dan lain sebagainya.

Tips Memilih Paket Internet di Android

Gimana nih sudah tidak sabar dengan tips yang akan saya berikan kali ini? kalau memang iyah mari yuk kita lihat bersama tips memilih koneksi internet untuk android yang yang dapat sobat liat tips nya dibawah ini

Harga

Ini tips dapat sobat gunakan yang jika ingin hemat, Kita ketahui harga paket internet saat ini sangatlah bervariasi dari berbagai macam operator yang tersedia saat ini. Maka dari itu silahkan sobat cari harga termurah dahulu untuk tahap ini, namun sesuaikan juga dengan kebutuhan anda.

Kecepatan/Jaringan

Setelah sobat mendapatkan harga yang murah hal yang perlu sobat perhatikan kali ini yaitu mengenai jaringan dari paket internet tersebut, Sesuaikan dengan perangkat android yang anda pakai sehingga tidak perlu membeli perangkat baru.

Sinyal

Yang ini juga sangat begitu penting, jka kita sudah memilih harga, dan jaringan GSM ataupun CDMA untuk paket internet yang kita pilih sudah siap, yang harus kita lihat disini yaitu sinyal. percuma bukan jika kecepatan dan harganya murah ternyata jaringannya sangat buruk di daerah sobat. Sesuaikan dengan lokasi sobat karena meskipun telah mendukung kecepatan tinggi, EVDO ataupun HSDPA, kecepatan tersebut tidak akan dapat sobat nikmati jika sinyalnya tidak tersedia di lingkungan sekitar.

Quota

Untuk hal ini sebaiknya sobat memilih dengan bijak dan jangan terlalu over, maksud disini yaitu sesuaikan dengan kebutuhan sobat sehari-hari perhitungkan menurut kebutuhan. Maka dari itu perhatikan dan cermati benar-benar saat melihat Quota. Tiap paket internet unlimited dari operator memiliki batasan kuota masing-masing, ada yang 200 MB, 500 MB, 1 GB, hingga 2 GB per bulan

Kebutuhan

Yang terakhir ini seperti saya jelaskan tadi, pilih paket internet untuk adnroid sesuai kebutuhan sobat. Jika mana sobat belum mengetahui seberapa kebutuhan sobat dalam satu minggu ataupun satu bulan, sebaiknya sobat pilih paket internet yang sobat inginkan dulu, jika memang masih kurang pilih yang lebih besar quotanya tetapi jika terbuang sia-sia quotanya silahkan sobat pilih yang terendah dari paket internet yang sudah dipilih tadi.

Paket Internet


Itulah tips dari saya mengenai paket internet untuk android yang dapat sobat ikuti tips nya, namun jika sobat memiliki pandangan lain ataupun tips lain silahkan saja, disini saya hanya berbagi saja, agar nantinya mmudahkan sobat dalam memilih paket internet.