Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Backup Data Android

Cara Mudah Backup Data Android - Bagi sobat yang tentunya tidak ingin kehilangan dat di android seperti foto, aplikasi, dan lain sebagainya kali ini saya akan mencoba berikan nih Cara Backup Android yang tentunya dengan sangat simple dan mudah. Cara yang akan saya berikan kali ini menggunakan aplikasi tentunya dengan cara backup android dengan aplikasi dapat memudahkan kita, jadi sobat tidak repot-repot hanya beberapa klil ataupun sentuhan.

Seperti yang kita ketahui android ini sangatlah mudah dan simple untuk kita gunakan, dan bagi yang suka eksperimen android ini cocok sekali untuk di oprek-oprek, Dari segi aplikasi sendiri sudah banyak yang bertebaran di Google Play disana sobat dapat memilih aplikasi sesuai kebutuhan.

Cara Backup Android


Oke kita kembali kepembahasan utama yaitu Cara Backup Android yang tentunya sobat bisa backup tuh data-data penting yang hendak sobat amankan, dan silahkan sobat menggunakan aplikasi berikut ini yang saya rekomendasikan untuk membackup data android.

Titanium Backup


Yang pertama saya merekomendasikan sobat jika ingin mebackup data silahkan menggunakan apikasi yang satu ini karena mana sobat dengan mudah dapat menggunakannya. Dengan fitur yang paling komplit menjadi Titanium Backup yang paling utama Dering Android rekomendasikan

Download Titanium Backup on Google Play

My Backup


Yang kedua yang saya rekomendasikan adalah My Backup, karena mana aplikasi ini sangatlah simple dan mempunyai beberapa kelebihan seperti dapat mengambil cadangan dari Aplikasi, Foto, Kontak, Call log, Browser Bookmark, SMS (pesan teks), MMS, Kalender, Sistem Pengaturan, Layar Home (termasuk posisi Shortcut), Alarm , Kamus, Musik Playlist anda dapat meyimpan ke kartu SD atau ke penyimpanan online.

Download My Backup on Google Play

Mobile Backup II


Yang terakhir yangs aya sarankan yaitu Mobile Backup II karena mana seperti versi terdahulunya Mobile Backup II ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri sangat cocok digunakan untuk sobat yang hendak membackup data mobile anda (Kalender, Kontak, SMS dan Call Log) dalam kartu SD. Backup data disimpan dalam direktori root dari kartu SD.

Download Mobile Backup II on Google Play

Cara Backup Android


Sebenarnya cukup banyak sekali aplikasi Cara Backup Android yang dapat sobat gunakan, namun mungkin saya merekomendasikan aplikasi yang telah diberikan tadi, karena dengan fitur yang cukup lengkap dan juga aplikasi backup populer saat ini menjadi aplikasi backup diatas layak untuk sobat gunakan di android sobat tentunya.